Thursday 18 June 2015

Harga dari sebuah penundaan untuk menabung

Harga dari sebuah penundaan

Mengamankan Keuangan Keluarga? Ya mulai saat ini dengan Asuransi Dan Investasi yang aman sangatlah penting kita selaku orang tua harus sudah memikirkan masa depan kelangsungan keluarga tercinta.

Aset yang dimiliki keluarga yang sudah lama terkumpul dari hasil kerja keras kita jangan sampai tanpa perencanaan yang matang semua aset yang kita miliki hilang secara percuma, mengapa demikian karena kita tidak tau kapan datangnya musibah menimpa.

Oleh sebab itu perencanaan yang matang sangatlah penting harus diprioritaskan termasuk memulai menabung dan berinvestasi sejak dini, jauh hari kita persiapkan modal untuk menuju masa depan keluarga kita.

Setidaknya dengan mulai menabung kita sudah membiasakan diri untuk hidup disiplin dan menata masa depan kita, karena kita tahu setiap tahun inflasi dan gaya hidup selalu beriringan naik dan tidak kita pungkiri pasti terjadi seiring berjalanya waktu.

Waktu adalah Uang sama dengan Harga Sebuah Penundaan. Banyak orang berprinsip hidup seperti John Lenon sebagai berukut :

"Muda foya-foya, Tua kaya-raya dan Mati masuk surga".

Tapi prinsip itu tidak realistis, kalau kita mengamati keadaan sekitar kehidupan kita maka yang terjadi biasanya adalah sebagai berikut:

"Muda foya-foya, Tua terlunta-lunta dan Mati masuk mana (tidak ada yang tahu)".

Berpegang pada kenyataan ini, sebaiknya anda bersiap-siap untuk hari tua anda, dan resiko hidup yang tidak kita ketahui. Kenapa? Karena itu pasti terjadi, suka tidak suka kita akan mengalaminya.

Karena pada hari tua anda akan menghadapi dua arus yang saling berlawanan. Arus pertama adalah menurunnya penghasilan, sedangkan arus kedua adalah meningkatnya biaya hidup, terutama biaya kesehatan sebagai akibat menurunnya kinerja organ tubuh.

Mungkin banyak dari anda yang berpikiran bahwa anda masih muda, hari tua masih jauh masih banyak waktu untuk mempersiapkan hari tua.

Itulah arti sebuah penundaan, so... ketepatan dalam mengambil keputusan sangatlah penting, jangan tunda lagi ini semua demi Anda dan keluarga tercinta.

Mulai rencanakan dari sekarang, menabung dengan asuransi dan berinvestasi. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan.