Monday 22 June 2015

Life is choice

Hidup adalah pilihan

Hidup adalah pilihan, hidup harus memilih ada kanan ada kiri tentukanlah arah tujuan anda, time is life but life is time itulah kata-kata pembuka yang disampaikan motivator. Jangan santai kita tidak tahu umur kita sampai kapan karena kalau kita tahu umur kita maka  kita akan sibuk berbuat baik dan menyelesaikan segala PR kehidupan.

Di KTP ditulis tanggal kelahiran tapi tidak ditulis tanggal kematian, itu bukti kalau kita sebagai  manusia tidak ada yang tahu kapan waktunya ajal menjemput. Coba renungkan kita sudah melakukan apa selama ini? Hasil apa yang sudah kita raih.

Jika hidup sampai dengan usia 75 tahun itu berarti 27,391 hari, 3.910 minggu atau sekitar 912 bulan hitungan kalender kita hidup. Yang kita lakukan selama ini hanya sia-sia saja kita banyak membuang waktu yang begitu berharga.

Meeting pagi ini special mendatangkan speaker yang siap memotivasi para tenaga pemasaran untuk memicu semangat dan action, sekaligus memberikan strategi pemasaran yang jitu guna meningkatkan chase market pemasaran. Bersama achive motivator :
"Gak perduli awalnya siapa atau profesi apa untuk sukses tidak ada alasan yang penting rajin dan berusaha keras, mempunyai motto hidup dan impian yang besar". Motivasi yang disampaikan ketika kunjungan ke kantor PAM Agency PW1 Purwakarta.

Motivasi yang begitu luar biasa dan semangat pagi. "Bisnis kita adalah ditolak orang, itu sebabnya jangan kaget". Tenaga pemasaran harus handal dan kuat mental. Kegagalan dan Keberhasilan harus sabar, proses dan yakin.

Tak ada kata susah bawa ENJOY aja jangan ada beban itu kunci sukses menurut beliau kalau di ikuti pasti tercapai.

Dan pasti bisa kecuali malas, dari semua itu yang terpenting adalah keyakinan yang kuat, rajin tekun dan berusaha keras jalan itu harus dilaksanakan untuk mencapai sukses.
Sejatinya, the best motivation in the world is self motivation, if you don't want to change nobody can chance you. Motivasi terbaik adalah diri Anda sendiri (karena antibody ada didalam diri kita).

Itulah kesimpulan motivasi pagi ini untuk tenaga pemasaran insurence, agar lebih aktif lagi dan terus bergerak, Action!!! bulan puasa bukan alasan bermalas mlasan untuk mengejar prosfek.

Semangat pagi,