Friday 12 June 2015

Posisi Pekerjaan yang Selalu Dicari

Karir Finance dan Sales adalah Posisi yang Selalu Dicari pelamar Pekerjaan

Dunia Sales pun kini semakin menarik di era online. Pendekatan-pendekatan konvensional dituntut mampu membuka diri pada berbagai prediksi, termasuk di antaranya analisis konsumen (user behavior), desain mobile, penjualan digital dan sosial, pembayaran mobile, prioritas pada keamanan dan autentikasi, insentif pelanggan, investasi inovasi, dan lain-lain.

Finance dan Sales adalah lahan yang menjanjikan. Industri apapun, ketika akan memulai membangun perusahaannya, Finance adalah yang pertama dicari dalam proses pembentukannya. Dan yang paling penting, Finance yang jujur, baik dan berperfoma bagus akan menjadi orang kepercayaan perusahaan.

Setiap orang pasti mendambakan karir yang ideal dan sesuai dengan kegemaran. Namun, tidak sedikit juga yang merasa terjerumus dalam pekerjaannya dan menjadi tidak nyaman saat bekerja. Oleh karena itu banyak karyawan yang ingin berhenti dari pekerjaannya dan mengubah haluan karirnya.

DREAMS COME TRUE

Bukan hanya mimpi untuk bisa memiliki rumah mewah, mobil mewah, menyekolahkan anak keluar negeri dll.

Itu semua bisa terwujud hanya dengan menjadi seorang Agen Asuransi, sebuah posisi yang masih dipandang sebelah mata hingga kini, karena tidak punya gaji tetap, padahal jam kerjanya flexible dan pendapatan tak terbatas, bonus yang sifatnya non materi serta bisnis yang bisa diwariskan.

Tentukan pilihan pekerjaan yang terbaik untuk anda, agar tidak menjadi pemyesalan dikemudian hari.

Salam sukses,